The S.I.G.I.T, invasi lain benua

Bermodalkan satu buah EP dan Album sebuah album penuh, mereka bisa melanglang buana. sampai ke Australia.

Yeah, Awesome ! The sigit sudah menjalankan rangkaian tur sembilan kota di benua kangguru. dan bule yang menonton pada saat itu pun merasa terhibur dengan set panjang yang mereka bawakan.

Nama band itu adalah The S.I.G.I.T yang merupakan singkatan dari The Super Insurgent Group Of Intemperance Talent dan ini pencapaian terbesaranya dalam kancah bermusiknya. rilis album di australia dan melakukan promo tur disana.

Band yang diperkuat oleh Rektivianto Yoewono (vokal,gitar), Aditya Bagja Mulyana (bas), Donar Armando Ekana (drum), dan Farri Icksan Wibisana (gitar), adalah salah satu band indie terbaik yang dimiliki bumi pertiwi.

Visible Idea of Perfection adalah judul album penuh mereka yang rilis tahun 2007, dan berhasil memikat banyak orang dengan musik rock n roll yang mereka bawakan.

Banyak perubahan yang terjadi dalam diri mereka, selepas rilisnya album mereka. Lebih dikenal, itu pasti. Manggung keliling banyak kota, itu juga biasa. Yang paling berasa adalah beban manggung, yang dulu tidak merek rasakan.

Kalau dulu mereka manggung lepas dan cuek, sekarang tidak bisa begitu lagi karena mereka harus lebih memikirkan kualitas bermain dan hal-hal teknis lainnya. sekarang mereka harus lebih bertanggung jawab

 

About riohuda

Silahkan menilai sendiri
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s