Gantung ? Sampai kapan nih

Secara lisan sih dia belum memberi keputusan dengan kejelasan suatu hubungan, pacaran atau tidak. Tetapi secara kenyataan, kok malah sudah kayak orang pacaran ya ? deket, mesra. Wah ini nih yang namanya digantungin. Okey saya akan mengulas lebih lanjut tentang “gantung” ini.

Berikut adalah pengakuan cowok korban gantung.

1.       Rico, 16 tahun

“Aku pernah tuh digantungin sama cewek. Ceritanya pas smp aku pernah deket sama dia, aku udah pernah ngomong tentang perasaanku, tapi kesannya dia menghindar terus dari ini. Tapi anehnya kalau kita smsan kita seperti orang yang pacaran. Sayang-sayangan gitu.

Tidak hanya sms sih, kita juga sering jalan bareng. Teman-temanku sampai mengira kita sudah pacaran. Pegangan tangan, pelukan, bahkan ciuman udah sering kami lakukan.

Pokoknya aku sayang banget sama dia dan ingin dia jadi pacarku, tapi kalau aku minta kejelasan hubungan ini dia mesti menghindar. Akhirnya suatu hari aku ajak dia ngomong tegas-tegasan. Jawabannya … ternyata dia sudah mempunyai pacar. Aku langsung sakit hati tuh langsung aku cari cewek lain”

2.       Rhama, 18 tahun

“Sebenarnya sih, aku pengen banget jadian sama cewek ini. Anaknya lucu kalau diajak ngobrol nyambung. Dan sikapnya itu beda antara ke aku dan ke cowok lain. Makaya kami udah kayak orang pacaran sayang aja status pacaran itu sampe sekarang nggak jelas.

Awalnya aku deket gara-gara dia itu satu ekskul sama aku. Pertamanhya nggak ada perasaan apa-apa sih, Cuma karena teman-teman sering banget ngejodohin jadi rasa pun muncul. Akhirnya aku sering ngajak dia jalan bareng, pegangan tangan bahkan pelukan.

Aku udah berkali-kali nembaj dia, tapi jawabannya selalu nggak bisa sekarang. Dia minta hubungan kita seperti ini dulu tanpa alasan yang jelas.

Aku juga heran sih kalau dia sayang sama aku kenapa nggak mau jadian. Aaahh sudahlah… liat aja ntar deh, yang jelas aku masih berusaha untuk ndapetin dia”

 

Berikut pengakuan cewek pelaku gantung

1.       Dian, 18 tahun

“Maksudnya sih bukan ngegantungin hubungan ini. Tapi mau gimana lagi, aku udah punya cowok. Kalau aku terima, dia tau aku udah punya cowok. Bakal lebih susah kan ? makanya sekedar suka-sukaan aja.. hehehe”

2.       Putri, 18 tahun

“Aku ngegantungin cowok soalnya aku emang nggak boleh pacaran sama orang tuaku dan kalau ortuku tau aku bakal dimarahin abis-abisan. Kalau sekedar deket sih nggak papa.”

3.       Gina, 17 tahun

“Jangan salahin aku kalau jadinya gantung! Aku nggak punya perasaan spesial ke dia. Dia aja kali yang terlalu anggep serius.. hehehe. Lagian aku males jadian sama cowo. Kayaknya repot banget kalau pacaran”

 

Ini ada sedikit solusi menurut pendapat saya sih tentang gimana caranya menghadapi hubungan gantung yang lama-lama mengganggu banget jadinya. Nah baca gih:

1.       Kalau kita digantungin, utamakan logika daripada perasaan. Bikin batas waktu untuk menunggu kepastiandari dia. Kalau sampai batas waktu belum jelas. Yaudah say goodbye, cari cewek lain

2.       Wajib nih, kita harus selidiki luar dalam. Yap ini sering kelupaan jika cinta sedang melanda dengan hebat. Kita lupa menyelidiki seperti apa orang yang kita cintai itu. Makanya sering banget saudara kita kecolongan. Udah rela digantungin sama cewek gara-gara udah sayang banget. Eh, ternyata si cewek udah punya pacar.

3.       Kalau cewek membuat hubungan yang gantung dengan cowok sudah pasti delapan puluh persen tuh cewek katro, childish, plin-plan. Dari sikapnya sudah beda kok mana cewek yang ngegantungin hubungan dengan alasan ingin melihat seberapa cinta cowok pada si cewek, dengan cewek yang ngegantung Cuma ingin mendapatkan kepuasan probadi semata. Contohnya: Cuma ingin mendapatkan pengakuan kalau dia bisa membuat cowok-cowok tidak berkutik.

About riohuda

Silahkan menilai sendiri
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

